Jumat, 07 Desember 2012

SYEIkH ABDUL QODIR AL JAILANI Q.S

ILMU KAROMAH SYEIkH ABDUL QODIR AL JAILANI Q.S

ASSALAMU ALAIKUM

ILMU AL MADAD

BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM
“ALMADAD 3X YA SYEIKH ABDUL QODIR ALJAILANI” 16.000x

amalan tersebut memiliki keampuhan buat tenaga dalam,tenaga dalam buat menggerakkan benda,mengambil buah kelapa dari atas dengan towelan jari telunjuk namun soal khasiatnya ini belum saya buktikan karena ijazah ini dari kyai saya,yang saya sendiri wegah buat mengamalkannya karena hitungannya telalu banyak,saya pikir
saya gak jadi sakti ya gpp,amalkan amalan ini tiap hari selama 99 hari,sebelumnya puasa
ngepel yaitu puasa sunnah yang makannya hanya makan ketan putih 7 kepal dengan minum air putih segelas,baik buka
dan saurnya selama 7 hari habis itu amalkan amalan diatas


ILMU BISMILLAH

BISMILLAHI ‘ALA QOLBII KHATTA YUROO
BISMILLAHI ‘ALA RUKABII KHATTA TUQWA
BISMILLAHI ‘ALA ARDLI KHATTA TUTHWA 1314X

Amalan ini buat anda agar selalu sehat seger buger tahan penyakit,lincah kuat
Insya Alloh klo istiqomah bisa saipi angin,namun tidak seperti sekedip langsung nyampe mekkah,tetapi missal anda berjalan atau anda seorang musyafir klo berjalan mengamalkan amalan ini gak cepat capek badan terasa enteng dan di jalan tiada halangan
Klo dikehendaki oleh Alloh tubuh anda akan seringan kapas.nie kata kyai saya begitu
Tapi blum saya coba karena saya gak pengen jadi orang sakti,madep mantebnya sama Alloh aja masih blum bener aja pengen sakti,hehehe
Lebih afdhol dipuasain maka puasai mutih 7 hari

Wassalamu alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar